rahasia orang sukses

rahasia orang sukses
klik disini

Rabu, 04 Mei 2011

Demam Bieber

Siapa yang gak tau ama sosok ini, sebenernya agak malu buat ngebahas cowok yang satu ini.....secara aku udah ibu2 juga....he...he. Tapi its OK....sekedar Intermezo aja. Paling seru kalo ngebahas sosok yang satu ini ya  dengan ABG......pasti deh heboh, karena banyak bgt point plus pada sosok yang satu ini...
1. masih muda.......17 taun boooo......
2. Cakep.......kiyut kata ponakan saya yg baru 12 taun
3. berbakat , ngedance, nyanyi, bikin lagu, bisa maeinin segala alt misik......wah pokoknya banyak deh

Ternyata eh ternyata bukan cuma ABG yang tergila2 ama sosok ini, terbukti didaerah asalnya sono....orang dewasa dan emak2 juga kagum tuh, contohnya artis amerika Jennifer Love Hewitt,dan Beyonce sampe2 dia dikasih peringatan agar hati-hati oleh suaminya Jay-Z, saat berfoto bersama Justin Bieber pada penghargaan Grammy ke 52  ( gila.....gak tuh.....)
Terus waktu ada konser Justin Bieber di di Sentul International Convention Center Tgl 23 April 2011 kemarin....wuihhhh.....banyak banget penggemarnya yang antri beli ticket, sebanyak 4000 ticket abis kejual, padahal harganya apyunnnnnn Maahhhal.....
Saya yang notabene masih tinggal di daerah sentul.....sampe gak ngebayang bisa banyak bgt nih orang2 di kampung saya....padahal biasanya di kampung saya sepiii banget boooo.....
Jarang2 ada orang bule.....yang konser disini....lumayan jadi terkenal Kampung KITA he...he...

Walaupun gak bisa nonton konser Bieber, saya cukup puas bisa nonton di TV lokal aja......maklum ibu rumah tangga.......
Tapi ada pelajaran yang bisa saya ambil dari Bieber ini......
- Jangan biarkan bakat perpendam anda terkubur, bangkit dan asah, karena bakat ibarat ilmu , bila sering diasah, dilatih dia akan memberi kilau yang indah
- Selalu Berkarya
- Punya mimpi...untuk segera diwujudkan

Kesuksesan bisa kita dapat dari mana saja, termasuk dari sosok yg satu ini, so ladies dont waste u're time for nothing....buat prestasimu dari hal terkecil, kelak akan terwujud keberhasilan yg besar.

Tinie
Tinie.five@yahoo.com
http://www.dBCN-MenebusImpian.com/?id=mamarachel



Tidak ada komentar:

Posting Komentar